Referensi Nama Bayi Perempuan Islami yang Indah dan Bermakna

Masih Bingung untuk Menentukan Nama Bayi? Inilah Nama Bayi Perempuan Islami yang Cocok Digunakan untuk Buah Hati

Aqiqah al Hilal – Apakah Ayah Bunda masih bingung untuk menentukan Nama bayi untuk si kecil yang baru lahir? Memang, nama merupakan sebuah Doa sangat wajar jika Ayah dan Bunda sangat memikirkan Nama untuk si Buah Hati.

Bagi Umat Muslim, Nama untuk si kecil biasanya diadopsi dari Al Quran. Selain sebuah identitas, diharapkan nama yang diterima oleh si kecil pun menjadi Doa yang baik selama di Kecil ada di Dunia. Jika Bunda masih bingung untuk memberikan nama untuk si Kecil, inilah referensi yang dapat Ayah dan Bunda gunakan untuk menjadi identitas si Kecil:

1. Aisyah Nur Rahma

Jika di artikan kata per kata, maka arti dari nama Aisyah Nur Rahma mengandung makna dan harapan bahwa anak perempuan tersebut dapat hidup sehat dengan membawa cahaya kasih sayang kepada sesama.

2. Kamila Nur Laila

Dilansir dari laman katadata.co.id jika mengambil dari Arti dalam Al Quran, nama tersebut memiliki arti Perempuan yang sempurna, bercahaya, yang lahir di malam hari.

3. Khalisa Aiza Az-Zahra

Memiliki arti yang sangat mendalam. Khalisa Aiza Az-Zahra memiliki arti Perempuan yang suci, bersih, seperti bunga dan dihormati. Dilansir dari laman katadata.com pun dari nama tersebut harapan bagi orang tua untuk Anak Perempuan tersebut akan menjadi perempuan yang dihormati.

4. Mafaza Aisyah Nazra

Mafaza Aisyah Nazra memiliki makna yang sangat sempurna. Arti nama tersebut memiliki arti Seorang perempuan yang sukses, hidup dengan sehat dan Bahagia.

5. Aqila Zalfa Sabira

Dilansir dari laman katadata.com makna dari nama cantik tersebut adalah perempuan yang bijaksana, pintar, bersinar, dan memiliki kesabaran tinggi. Sungguh nama yang penuh makna bukan?

Dengan referensi tersebut, sudahkah Ayah dan Bunda memiliki untuk si Buah Hati? Berikan nama bayi yang baik dan bermakna. Karena insyaallah, nama adalah sebuah Doa.

Karena nama bisa menjadi sebuah doa yang bisa saja terwujud di masa yang akan datang, maka hendaklah memberi nama yang baik dan memiliki makna yang kelak akan mendatangkan kebaikan dan keridhoan Allah.

Tinggalkan Komentar