tasyakuran aqiqah

Tasyakuran Aqiqah Anak Pertama dari Citra Kirana dan Rezky Aditya⁣

Dalam tradisi umat Islam, kelahiran seorang anak biasanya dirayakan dengan acara aqiqahan.

Acara aqiqah dilaksanakan dengan tujuan untuk mengungkapkan kebahagian dan memanjatkan syukur kepada Allah SWT. Upacara aqiqah biasanya dilakukan dengan prosesi penyembelihan hewan ternak seperti kambing, yang lalu dibagi-bagikan kepada keluarga dan kerabat.⁣

Secara bahasa, aqiqah memiliki arti “memotong” yang berasal dari bahasa arab “al-qat’u”. Terdapat juga definisi lain aqiqah yaitu “nama rambut bayi yang baru dilahirkan”.

Menurut istilah, aqiqah adalah proses kegiatan menyembelih hewan ternak pada hari ke tujuh setelah bayi dilahirkan. Hal ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT.⁣

Alhamdulillah Anak pertama Citra Kirana dan Rezky Aditya lahir pada hari Kamis, 28 Agustus 2020.

Citra Kirana mengatakan bahwa sang anak yang bernama Keene Athharrazka Adhitya itu lahir dengan selamat. Pada tanggal 2 Oktober 2020 Anak pertama dari Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar Tasyakuran Aqiqah di Aqiqah Al-Hilal.

Bukan hanya itu, Citra Kirana dan Rezky Aditya menyedekahkan sebagian hasil masakan aqiqahnya kepada anak-anak yatim di panti asuhan yatim Al Hilal.

Kami dari Aqiqah Al Hilal mengucapkan terimakasih yang sebesar”nya kepada Citra Kirana dan suami karena sudah mempercayakan aqiqahnya di Aqiqah Al Hilal.

Dan tidak lupa juga kami dari Pesantren Yatim al-Hilal mengucapkan terimakasih dan kami doakan agar anaknya menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orangtua dan menjadi kebanggaan orangtua Aamiin….

Tinggalkan Komentar