kebersihan aqiqah al hilal

Cegah Virus, Aqiqah Al Hilal Sudah Menjalankan SOP Kebersihan Sejak Lama

Aqiqahalhilal.com, 14 Juni 2020 – Sebanyak 30rb lebih warga Indonesia Dikonfirmasi terpapar virus Corona dan semakin meningkat penyebarannya setiap hari.

Walaupun banyak kota yang sudah menerapkan New Normal, namun itu bukan berarti penyebaran virus Corona menurun, malah sebaliknya.

Virus Corona ini menyebar dengan sangat cepat karena bisa pindah dari orang ke orang bahkan sebelum orang tersebut menunjukkan gejala.

Selain membiasakan hidup bersih, cara yang bisa kita lakukan untuk mencegah penyebarannya adalah dengan tidak berinteraksi/bepergian ke tempat-tempat keramaian, karena virus Corona menyebar dari orang ke orang.

Langkah yang Aqiqah Al Hilal lakukan bertujuan untuk tetap menjaga dapur, bahan makanan maupun minuman tetap higienis dan bersih.

Bahkan domba aqiqah pun kami rawat dengan baik, baik itu dari sisi kebersihan maupun kesehatan.

Mulai dari penyembelihan, pemilihan bahan baku, proses produksi sampai pengantaran ke tangan konsumen kami pastikan semuanya sesuai dengan standar SOP yang ditentukan.

Kami dari Aqiqah Al Hilal juga mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menerapkan hidup bersih. Dimulai dari hal-hal kecil seperti mencuci tangan saat keluar maupun masuk rumah.

Agar masyarakat tidak kesusahan menjalankan hidup bersihnya, Kami membagikan ribuan hand sanitizer dan sabun cuci tangan gratis untuk masyarakat Indonesia.

Aqiqah Al Hilal adalah unit usaha yang didirikan oleh LAZ al Hilal yang hasil keuntungan dari penjualan aqiqah tersebut akan digunakan untuk kehidupan anak-anak yatim dhuafa penghafal quran di panti asuhan bandung Pesantren Yatim Al Hilal.

Tinggalkan Komentar

Ada yang dapat kami bantu?