SYUKURAN DAN AQIQAH ANANDA “NABILA AZA YOZEVINE”

12398642_1520844091542174_1145721169_o

Aqiqah al Hilal mencoba membantu siapa saja yang ingin beraqiqah namun tenaga dan waktunya terbatas. Ya, seperti aqiqah dari Bapak Wuri Setiaji yang menyerahkan segala proses aqiqah putri tercintanya kepada aqiqah al Hilal. Dari mulai aqiqah hingga syukuran. Penyembelihan dilakukan pada hari senin, 21 november 2015 dan syukurannya pada hari selasa, 22 november 2015.

Karena pak wuri dan keluarga ingin mengadakan syukuran bersama anak yatim, maka syukuran diadakan di pondok yatim al Hilal gegerkalong. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Layaknya pengajian, acara dimulai dengan basmallah, sambutan dari orangtua si bayi, dan pembacaan barjanji serta tausyiah dari ustadz.

 

Tibalah saat pemotongan rambut si bayi, yang mana pemotongan rambut ini sebagai rasa syukur kedua orangtuanya kepada Allah sembari memohon segala kebaikan untuk si bayi. Semua keluarga dan anak yatim ikut memotong rambut si bayi dan pastinya turut mendoakan yang terbaik untuk kehidupan si bayi kelak, yakni Nabila Aza Yozevine.

Semua rangkaian acara selesai, dan ditutup doa bersama serta pembagian nasi aqiqah kepada anak-anak yatiim. Jazakumullah khairon katsiraan. Terima kasih banyak sudah mempercayakan aqiqah al Hilal. Semoga teriring keberkahan yang banyak.

 

Leave a Reply

SYUKURAN DAN AQIQAH ANANDA “NABILA AZA YOZEVINE”