Aqiqah Al Hilal Masuk Menjadi Pengurus Asosiasi Pengusaha Aqiqah Nasional (ASPAQIN)

Asosiasi Pengusaha Aqiqah Nasional (ASPAQIN)JABAR AQIQAH sudah tersebar ke seluruh nusantara, sebuah hal yang positif dengan ditandai munculnya pengusaha aqiqah yang melayani mas

yarakat melaksanakan aqiqah. Kesadaran dan keinginan untuk saling bekerja sama dalam meningkatan layanan aqiqah kepada masyarakat terutama agar layanan aqiqah berqualitas serta sesuai tuntutan syariat Islam. Hal itulah yang mendorong dibentuknya Asosiasi Pengusaha Aqiqah Nasional (ASPAQIN) di Jakarta.

Untuk Wilayah Jabar pada Hari Kamis, tanggal 21 Mei 2015 di Rumah Makan de Soenda Jalan Citarum Bandung di Bentuk kepengurusan DPW ASPAQIN Jawa Barat. Dihadiri perwakilan dari DPP ASPAQIN JAKARTA, pengusaha aqiqah dari bekasi, karawang, sukabumi, bogor, depok., cimahi, bandung raya sepakat memilih kepengurusan DPW Jabar. ALHAMDULILLAH Aqiqah Al Hilal diberikan kepercayaan duduk dalam kepengurusan DPW ASPAQIN JABAR periode 2015-2016. Hal ini memotivasi Aqiqah Al Hilal untuk meningkatkan kapasitas dan layanan Aqiqah di Bandung Raya.

 

Leave a Reply

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.